14 Oktober 2008

Guru yang terlalu "cinta"

Merinding bulu kudukku saat menyimak sejumlah berita akhir-akhir ini. Beberapa orang guru yang "mendidik" dengan terlalu "cinta" (dipenuhi nafsu syahwat) ternyata telah menelan korban anak didiknya.

Mau merinding juga? ;) Silakan periksa berita-berita berikut ini.

Guru Cabul Ditangkap Saat Sedang Mengajar

Kompas.com - "Tersangka ditangkap di sekolahnya dan tidak melawan,” kata AKP Kusworo Wibowo SH SIk, Kasat Reskrim Polres Mojokerto. Menurut Kusworo, YM—yang sudah memiliki satu anak—pada Agustus membujuk korban yang baru berusia 14 tahun dengan iming-iming bakal dinikahi. “Mungkin karena janji pelaku tak terbukti, akhirnya korban ngomong ke orangtuanya,” kata Kusworo.

Guru Cabul SMP Budi Waluyo Jakarta Akhirnya Disidang

Kapanlagi.com - Sidang pencabulan tiga siswi sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, SMP Budi Waluyo, Jakarta Selatan oleh oknum gurunya, Eddie Murjono digelar dengan agenda pemeriksaan tiga saksi korban Iv (13), Vn (13) dan Ln (16). Tim Jaksa Penuntut Umum menjerat Eddie dengan pasal dakwaan dari KUHPidana dan Undang-Undang Perlindungan Anak atas serangkaian perbuatan yang dilakukannya pada September 2006 lalu. Atas perbuatannya, Iv dan Vn yang masih duduk kelas I itu berhenti dari kegiatan belajar di SMP Budi Waluyo sementara Ln yang tertua di antara ketiganya meneruskan studi di kelas III sekolah tersebut.

Korbannya Diduga Akan Bertambah

Radar Bali - Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng, guru agama Islam, Safrudin, 43, asal Dusun Batu Gambir, Desa Julah, Kecamatan Tejakula, resmi ditahan polisi. Bahkan diduga masih ada korban aksi lain yang belum berani melapor perbuatan biadab sang guru agama cabul itu.

Dan masih banyak lagi guru-guru cabul yang lainnya.

Infogue.com

0 comments:

Posting Komentar

Home | About Me | Contact

Copyright © 2008 - M Shodiq Mustika

Theme Image credit: adapted from a nas-city's photo

  © Blogger template 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com - Redesign by M Shodiq Mustika 2008

Kembali ke ATAS